Semangat Terry Tak Pernah Padam Bersama Chelsea – Hiddink

3 May

Guus Hiddink menyebut bahwa gairah bermain John Terry tak pernah surut sejak awal iya menangani The Blues hingga saat ini.

john-terry-chelsea-diego-costa_3412444

Hiddink : Terry Selalu Termotivasi

Terry telah kehilangan 10 dari 12 pertandingan terakhir dengan hamstring dan kemudian masalah Achilles, tapi siap untuk kembali dalam bentrokan Monday Night Football dengan Tottenham – permainan para pengunjung harus menang untuk menjaga harapan mereka mengambil judul Chelsea masih hidup.

Bek 35 tahun bisa di hari-hari terakhirnya sebagai pemain Blues, sebagai pelatih kepala masuk Antonio Conte masih untuk menentukan apakah atau tidak nakhoda akan menerima perpanjangan kontrak satu tahun, dengan kesepakatan saat ini berakhir musim panas ini .

“Dia hampir didekati ketika ia mendapat kemunduran fisiknya,” kata Hiddink.

Semangat Terry Tak Pernah Padam Bersama Chelsea – Hiddink “Dia bukan pemain yang mengatakan, ‘OK, ini adalah akhir dari karir saya, atau mungkin saya memiliki satu atau dua tahun lagi’.

“Keinginan ada, dan Anda melihatnya di sesi latihan juga.

“Dia selalu termotivasi Aku tidak pernah punya satu sesi pelatihan dengan dia – bahkan dalam mantra saya sebelumnya (tahun 2009) dengan pemain yang berbeda – di mana saya mengatakan, ‘Hei, John, hari ini Anda tidak ada di sana” Dia selalu ada..

“Dalam pelatihan, dia mengatasi (sama) apakah itu satu hari sebelum pertandingan atau satu atau dua hari setelah pertandingan. Saya harus meletakkan rem pada bit, yang berarti keinginan masih tinggi.” berita bola terbaru

Hiddink Sebut Semangat Terry Tak Mudah Padam

Itu bukan sesuatu yang bisa dikenakan pada pemain, Hiddink mengatakan.

Pelatih asal Belanda menambahkan: “Anda harus memiliki api turun jauh di dalam tubuh Anda, di dalam jiwa Anda.”

Terry bermain setiap menit dari kampanye musim lalu gelar pemenang Premier League Chelsea, tapi digantikan oleh Jose Mourinho untuk pertama kalinya di Manchester City di laga kedua istilah ini.

Tapi Hiddink jejak kekecewaan besar musim ini ketika Terry tidak tersedia, untuk Liga Champions terakhir-16 dasi dengan Paris Saint-Germain dan hilangnya Piala FA perempat final di Everton, ketika bek kembali dari masalah hamstring sebagai pengganti terlambat .

“Itu adalah sedikit masalah dan saya tidak ingin mengeluh banyak, tidak harus menggerutu,” kata Hiddink.

“Tapi pada saat kami pergi keluar dari Piala dan Liga Champions FA, kami memiliki kekurangan pemain juga di pusat pertahanan.

“(Kurt) Zouma telah jatuh jauh (dengan cedera lutut akhir musim) dan John, jadi kami harus Reshuffle banyak yang membuat tim kurang aman.”

Apakah ada yang bisa menggantikan Terry saat nanti dirinya pensiun dari sepakbola?

Sumber : http://www.skysports.com/football/news/11668/10266549/guus-hiddink-john-terrys-desire-remains-strong

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: