Bilic Minta West Ham Tak Larut Dalam Keterpurukan

9 May

Slaven Bilic berharap para pemain untuk segera bangkit untuk menjalani laga perpisahan di Upton Park.

3824

West Ham Diharapkan Segera Move On

Hasil ini datang sebagai kejutan untuk semua orang kecuali orang itu muncul untuk luka paling. Slaven Bilic telah memperingatkan West Ham terhadap kepuasan saat mereka memasuki beberapa pertandingan terakhir musim ini setelah mereka di darah dan biru muncul untuk melakukan hal itu dalam apa yang fixture akhir pekan lalu berlangsung di Upton Park.

Pertandingan final yang akan digelar di stadion datang melawan Manchester United pada Selasa malam dan pasti menjadi kesempatan emosional di bawah lampu sebagai pendukung, pejabat dan pemain masa lalu dan sekarang mengucapkan selamat tinggal kepada rumah klub dari 112 tahun terakhir. Bilic Minta West Ham Tak Larut Dalam Keterpurukan

Sebuah teori yang jelas adalah bahwa sebenarnya perhatian yang telah difokuskan pada yang fixture untuk minggu sekarang – selamat tinggal lama di London timur ini sendiri – bukan meremehkan oposisi yang menyebabkan kapitulasi host ‘melawan Swansea. berita sepak bola terkini

Bilic : Mereka Harus Bisa Bangkit

Tapi Bilic cepat bersikeras bahwa itu tidak terjadi dan, jika ada, pemainnya harus dimotivasi dengan menjadi bagian dari sejarah Hammers. “Mereka mendekati pertandingan hari ini dan Selasa sebagai memiliki hak istimewa untuk memainkan pertandingan terakhir yang pernah di sini, jadi saya tidak akan menggunakan itu sebagai alasan,” katanya.

“Ini harus menjadi inspirasi.” Apa pun alasan untuk display mengejutkan lamban dan terputus-putus West Ham, mereka harus cepat sembuh, dan tidak hanya untuk memastikan Fiz tidak diambil dari perayaan hari Selasa, yang sesuai dengan program Sabtu akan mencakup “spektakuler pencahayaan, musik dan video layar besar untuk mencocokkan skala dan emosi malam “.

Kemenangan akan menjaga peluang mereka menyelesaikan depan Inggris di posisi kelima dan karena itu cocok terbaik yang pernah finish Premier League mereka (dicapai pada musim 1998/99), serta meningkatkan harapan mereka lolos ke Liga Europa, yang berada di bawah ancaman berikut kekalahan ini dan kemenangan Southampton di Tottenham.

imbang Manchester City dengan Arsenal pada hari Minggu berarti West Ham yang juga mempertahankan peluang tipis dari empat besar. “Tidak ada yang bisa merusak musim yang baik kami, tapi kami masih ingin menyelesaikan setinggi mungkin,” kata Bilic.

“Kami memiliki kesempatan besar datang segera dan jadi kita harus menjadi positif. Kami tahu di mana kami gagal di sini. Kami harus melupakan itu dan mempersiapkan diri untuk hari Selasa. Tapi kita tidak boleh lupa bahwa kita bukan klub terbesar di dunia dan bahwa pemain ini telah menunjukkan kepada saya kualitas yang hebat dan karakter selama seluruh musim. Satu, dua atau tiga pertandingan tidak mengubah itu. ”

Bisakah West Ham bangkit di pertandingan final nanti?

Sumber : http://www.theguardian.com/football/2016/may/08/slaven-bilic-west-ham-upton-park

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: