Allardyce Kritik Everton atas Performa Buruk Stones

11 May

Sam Allardyce sebut penampilan buruk John Stones selama ini adalah karena kesalahan Everton.

Merson-Harusnya-Everton-Terima-Tawaran-Chelsea-Untuk-Stones-640x288

Allardyce Ingin Rekrut Stones Kembali

Bos Sunderland mengatakan ia ingin menandatangani pusat Blues kembali – dan bahwa ia percaya ia bisa mengajarkan dia ketika bermain bola keluar dari belakang

Sam Allardyce bukan manajer yang dikenal sedang bersahaja – tapi komentarnya tentang bek Everton John Stones tampaknya aneh bahkan oleh standar nya. Allardyce Kritik Everton atas Performa Buruk Stones

Tidak hanya memiliki dia menyatakan keinginannya untuk membawa Inggris bek tengah untuk tim yang terancam degradasi Sunderland, tapi Big Sam juga berani mengklaim bahwa ia bisa mengajarinya satu atau dua hal tentang membela.

Stones telah membuat beberapa kesalahan mahal musim ini dan telah kemudian datang untuk kritik, namun ia bisa dimaafkan jika pelajaran dari Allardyce tidak di bagian atas nya daftar to-do. liga inggris

Allardyce : Saya Ingin Mengajari Stones Cara Bertahan

The Sunderland bos – dirinya mantan bek tengah – mengatakan kepada Chronicle Live: “Saya ingin masuk Stones, dia bersama (Lamine) Kone akan menjadi kombinasi yang baik”

“Aku akan mengajarinya bagaimana mempertahankan,

“Ini akan menjadi pekerjaan yang sederhana bagi saya. Itu bidang saya dalam banyak hal.

“Saya bisa melatih di semua departemen, terutama tim bermain tetapi ketika datang untuk membela, Anda nama itu, saya akan memberitahu Anda tentang hal itu.”

bek mulai kampanye sangat baik tetapi penampilannya menukik sekitar periode meriah dan banyak seperti sisa skuad Everton, ia belum kembali ke bentuk terbaiknya.

Mantan lulusan muda Barnsley jelas membutuhkan bimbingan dan Allardyce berpikir dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, mengatakan: “Ini tidak akan terlalu sulit untuk menunjukkan kepadanya, pemain kecerdasannya, kapan dan di mana untuk melakukan hal-hal.

“Kau tidak akan pernah berhenti pemain dari kemampuannya keluar dengan bola dan mengedarkannya, tetapi tidak melakukannya pada waktu yang salah.

“Rio Ferdinand masuk akal bagi saya, ia mendapatkannya tepat, dia sangat mirip di usia muda.

“Orang-orang mengatakan ia dimainkan berlebihan dan terus mendapatkan tertangkap, tetapi pada usia 25 atau 26, ia adalah salah satu centrebacks terbaik di dunia sebagai bek yang bisa bermain juga.”

Stones telah tampil dalam 39 pertandingan untuk The Blues musim ini dan ditetapkan untuk memulai melawan tim Allardyce pada Rabu malam seperti wisata Everton ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland.

Ini masih harus dilihat apakah Allardyce berikut minatnya dengan tawaran formal.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/05/allardyce-kritik-everton-atas-performa-buruk-stones/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: