Preview Match : Juventus vs Sampdoria

13 May

Juventus akan menjalani laga kandang dalam pertandingan terakhir Serie A 2015/2016 melawan Sampdoria.

prediksi-juventus-vs-sampdoria1

Prediksi Pertandingan Juventus vs Sampdoria

Juara Serie A, Juventus akan menjalani laga kandang melawan Sampdoria pada hari terakhir dari musim ini sebagaimana mereka juga akan mempersiapkan diri untuk pertandingan  Final Coppa Italia melawan AC Milan akhir bulan ini. prediksi taruhan bola

Juventus berhasil mencatat kemenangan 26 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi elite Italia sukses dihentikan akhir pekan lalu oleh Luca Toni dari Hellas Verona untuk kemenangan 2-1 dengan salah satu dari dua gol Gialloblu ini di Nuovo Bentegodi . Preview Match : Juventus vs Sampdoria, 14 Mei 2016

Itu adalah pertama mereka di liga sejak akhir Oktober dan diminta manajer Massimiliano Allegri untuk mendesak pemainnya untuk kembali fokus untuk liga outing terakhir mereka kampanye saat mereka mempersiapkan diri untuk final Coppa Italia dengan AC Milan pada 21 Mei.

Data dan Fakta Tim : Juventus vs Sampdoria

  • Juventus tidak terkalahkan dalam lima terakhir Serie A bentrokan melawan Sampdoria (W4 D1), setelah memenangkan hanya satu dari sebelumnya 10 pertemuan.
  • Sampdoria hanya memenangkan satu dari terakhir mereka delapan perjalanan ke tanah Juventus di Serie A (D4 L3), pada Januari 2013.
  • Kedua tim telah menemukan bersih di masing-masing enam pertemuan terakhir mereka liga di Stadion Juventus.
  • Juventus telah memenangkan semua terakhir mereka 15 pertandingan Serie A di kandang dan mereka tidak kebobolan gol pun dalam 10 pertandingan terakhir mereka di rumah.
  • Sampdoria hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka (D1 L3) dan telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.
  • Bianconeri hanya satu pertandingan untuk menyamai rekor clean sheet di Serie tunggal Kampanye (22, yang diselenggarakan oleh AC Milan di 1993-1994 dan Juventus di 2013/14).
  • Dalam menjaga selembar bersih, tim Allegri juga akan menyamai rekor gol paling sedikit kebobolan di 20-tim Serie A kampanye (20, Juventus di 2011/12).
  • Di antara manajer dengan 25 + penampilan di saat Serie A, hanya Stellone (0.84) memiliki rata-rata poin lebih rendah per tingkat permainan dari Vincenzo Montella (0.96).

Siapakah yang akan mendominasi laga terakhir di musim ini pada Sabtu malam nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-juventus-vs-sampdoria/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: