Lewandowski Tidak Sabar ingin Kembali Hadapi Dortmund

19 May

Robert Lewandowski mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin menghadapi Borussia Dortmund di Final DFB Pokal.

Lewandowski-Tak-Sabar-Ingin-Kembali-Hadapi-Dortmund-640x288

Pertandingan Spesial Bagi Lewandowski

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski mengatakan dia melihat ke depan untuk suasana “khusus” untuk hari Sabtu DFB-Pokal final melawan Borussia Dortmund.

Lewandowski Tidak Sabar ingin Kembali Hadapi Dortmund Lewandowski mencetak tiga gol dalam lima pertandingan untuk membantu Bayern lolos ke nya akhir Pokal keempat dalam lima tahun terakhir.

Polandia internasional mencetak gol di 2012 penentuan sebagai Dortmund mengalahkan Bayern 5-2, tapi di pihak yang kalah saat kedua tim bertemu lagi pada tahun 2014.

Tapi Lewandowski akan kontes final pertama di warna Bayern pada hari Sabtu di Olympiastadion Berlin, kebetulan melawan mantan klub Dortmund. pertandingan bola hari ini

Lewandowski : Setiap Kompetisi Spesial Bagi Saya

The top skorer Bundesliga katanya berharap Bayern bisa menambah liga menang musim ini sebagai dua sisi terbaik di Jerman pergi kepala-to-head.

“Setiap kejuaraan khusus bagi saya. Ini adalah keempat kalinya berturut-turut untuk Bayern [memenangkan Bundesliga], itu adalah momen besar, waktu yang tepat. Saya senang bahwa saya bisa berada di sini,” kata Lewandowski.

“Setiap judul, tidak peduli apakah itu kejuaraan Jerman atau mudah-mudahan piala Jerman pada hari Sabtu adalah besar, itu akan menjadi musim yang sangat baik bagi kita. Saya berharap kami bisa mencapai itu.

“Saya pikir akhir ini [melawan Dortmund] dimainkan oleh dua tim terbaik di Jerman. Ini adalah momen besar untuk semua orang menonton, untuk para penggemar. Suasana di Berlin adalah sesuatu yang istimewa bagi saya. Itu lebih baik daripada di Liga Champions akhir [antara Bayern dan Dortmund pada 2013], saya harus mengakui.

“Saya harap kami akan senang juga setelah pertandingan dan saya berharap kami dapat merayakan lagi di balkon di sini di Munich pada hari Minggu.”

Apakah Lewandowski mampu bersinar di laga Final melawan mantan klubnya tersebut?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/2016/05/lewandowski-tak-sabar-ingin-hadapi-dortmund/

Leave a Reply

